Jumat, 26 Juli 2013

Anggoro Ihza Mahendra Anam

| |


Tuhan.. awalnya aku tidak menyangkan kan mengenalnya. dia adalah sahabat orang yang baru saja ku kenal. Awala kita bertemu saja dia tak bilang tak melihat wajahku.. padahal aku saja dengan jelas melihatnya mondar mandir dihadapanku.
Tuhan.. dia orang yang sederhana, penyabar, menyenangkan dan begitu baik waktu ku kenal dulu. Awalnya, dia meminta nomor handphoneku diteman perempuanku, tapi aneh ya Tuhan padahal sahabatnya malah temanku, kenapa ga minta didia aja hahaha. dan tanpa sepengetahuanku temen perempuanku udah ngasihkan nomor handphoneku-.- tapi aku ga marah sama sekali Tuhan :D
Aku nunggu... aku nunggu..aku nunggu dia sms, tapi ga ada Tuhan :D wkwkwk.. sekitar minggu berjalan.. dia cuma ngelike semua status fb dan foto-foto di fbku.. haduuuh rasanya malu banget Tuhan :D tapi ya mau gimana lagi kan ya ga salah dia kayak gitu hehehe
Tanggal 30 Mei dia akhirnya ngechat aku Tuhan :) itu waktu hari Jum`at dan waktunya jum`atan.. waktu dia ngechat aku bales "ga jum`atan?" dia bilang "oh ini hari jum`at? yws aku jum`atn dulu ya" hahaha sungguh anak yang konyol Tuhan :D
Lalu 1 Juni kita mulai sms`n Tuhan :D aku sebenere ga nyambung dia sms apa :D hahaha.. aku tetep tanggepin tapi :) Lama kelamaan aku mulai ga nyambung dan ngerasa buang-buang pulsa hehe tapi ternyata dia punya WA jadi aku seneng hehe meski sebenernya WAnya udah ga aktif, tapi dia mau ngatifin Tuhan :D anak yang baik :D
Lama kelamaan kita deket tapi aku ngerasa biasah ajah... sampek akhirnya dia kerumah 9 Juni. hahaha dia endut banget Tuhan, dulu waktu aku ketemu dia 3 Mei perasaan ga se.endut itu hahaha.. Aku tetep ngerasa biasa aja waktu ketemu dia :D sangat biasa. Gituh waktu dia pamit pulang dia bilang "jangan nangis" wkwkwkwk aku ngakak Tuhan.. aku ga bisa nyembunyiin perasaan ilfeelku.. didepan dia aku ngakak, memangnya kenapa aku harus nangis? dia mau pulang yo pulango haahaha :D
Hari hari berganti perasaanku ke dia sama sekali biasa aja, sampai akhirnya 12 Juni dia menyatakan cinta dan ingin aku menjadi kekasihnya Tuhan :) Aku mulai dilema.. sebenernya aku sangat nyaman dengan hadirnya dihari-hariku tapi apakah itu rasa suka?
Aku memintanya untuk membuktikan rasa cintanya padaku, apalagi sahabatku sendiri baru saja putus sehingga aku sedikit takut mengenal cinta. Tapi pembuktian itu terhalang Tuhan :'D keesokan harinya (13Juni) dia berangkat ke Jogja untuk daftar ulang..waktu dia pulang aku ke jember SBMPTN. Sipp wes :DD
Akhirnya dia kerumah Tuhan (22Juni) dengan kaki pincang sambil membawa boneka dan surat ;') aku sangat tersentuuh :') aku kira dia bakalan menyerah, tak mengharapakanku lagi dengan aku menggantungkan cintanya :) tapi aku salah Tuhan heehe dia begitu baik :)
Kini aku dan dia sudah berjalan 1 bulan 4 hari Tuhan ;D banyak masalah yang kita hadapin..dia tidak penyabar dan menjagaku dengan baik Tuhan, tidak seperti dulu saat kita hanya sebegai teman ;') semakin hari aku semakin sayang dengannya.. tapi sepertinya dia "tidak" Tuhan ;')
Tuhan ingatkan dia dengan cintanya dulu.. aku menyukainya :) bahkan menyanyainya :')

3 komentar:

top
Unknown mengatakan...

sangat menyentuh skaligus bikin NGAKAK :D :p

Unknown mengatakan...

sangat menyentuh skaligus bikin NGAKAK :D :p

Lintang MujaOiq mengatakan...

kok bikin ngakak seh -_-
gara gara alay yaa :D haha

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

salju

About

Saya adalah seorang perempuan berusia 16 tahun ketika membuat blog ini.Lahir diBanyuwangi, Jawa Timur 12 MEI 1995. Saya orang yang Cengeng tapi Ceria^^ Penyuka banyak haL dan tidk punya prinsip yang tetap. Anak Pertama dari 3 bersaudara. Anak Perempuan satu-saatunya diKeluarga dan Manja SEKALI. Pernah bersekolah di TK.PEmbina 2000-2001, SD 2001-2007 Muhammadiyah 1 Banyuwangi, SMPN 1 Giri 2007-2010, R-SMA-BI 1 Giri 2010-2013 :)

KudaLaut


Music