Minggu, 06 Oktober 2013

Monita - Kekasih Sejati

| |

Aku yang memikirkan 
Namun aku tak banyak berharap 
Kau membuat waktuku 
Tersita dengan angan tentangmu 
Mencoba lupakan 
Tapi ku tak bisa 
Mengapa... Begini...
Oh..Mungkin aku bermimpi 
Menginginkan dirimu 
Untuk ada disinimenemaniku
Oh..Mungkinkah kau yang jadi 
Kekasih sejatiku 
semoga tak sekedar harapku
Mencoba lupakan  
Tapiku tak bisa 
Mengapa... Begini..
Oh..Mungkin aku bermimpi 
Menginginkan dirimu
 Untuk ada disinimenemaniku
Oh..Mungkinkah kau yang jadi 
Kekasih sejatiku 
semoga tak sekedar harapku
BilaTak menjadi milikku 
Aku takkan menyesal 
Telah jatuh hati
Oh..Mungkin aku bermimpi 
Menginginkan dirimu 
Untuk ada disinimenemaniku
Oh..Mungkinkah kau yang jadi 
Kekasih sejatikusemoga tak sekedar harapku 2x

0 komentar:

top

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

salju

About

Saya adalah seorang perempuan berusia 16 tahun ketika membuat blog ini.Lahir diBanyuwangi, Jawa Timur 12 MEI 1995. Saya orang yang Cengeng tapi Ceria^^ Penyuka banyak haL dan tidk punya prinsip yang tetap. Anak Pertama dari 3 bersaudara. Anak Perempuan satu-saatunya diKeluarga dan Manja SEKALI. Pernah bersekolah di TK.PEmbina 2000-2001, SD 2001-2007 Muhammadiyah 1 Banyuwangi, SMPN 1 Giri 2007-2010, R-SMA-BI 1 Giri 2010-2013 :)

KudaLaut


Music